Student One Islamic School

Raising a smart, creative and Quranic Generation

  • Patuhi selalu protokol kesehatan
  • To all Student One students, congratulations on taking the final exam of the semester. Hopefully get a good result
  • To all new students, welcome to Student One Islamic School
  • Student One is still open new student registration, please contact our administration
  • Congratulation for 2nd Graduation of Preschool Student One Islamic School

Energi Baru Dewan Pembina YGSM dan Masjid Al Madeena SO

Jum'at, 21 Mei 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 89 Kali

Gunungsindur_Yayasan Global Sukses Mulia (YGSM) saat ini mengelola TK, SD dan Masjid Al Madeena. Pada tahun mendatang segera membuka SMP (2023) dan SMA. Untuk semakin memperluas kiprah di tengah masyarakat, YGSM melengkapi struktur kepengurusan dengan bertambahnya unsur pembina. 

Dewan pembina YGSM semakin kuat dengan masuknya Brigjen Mar H. Suaf Yuna Hardani dan Brigjen Pol Drs. Gatot Tri Suryanta, M.Si.. Hal ini terungkap saat berlangsung temu ramah YGSM. Acara ini juga oleh Kepala Desa Curug, pejabat lingkungan RT dan RW setempat, Babinkamtibmas dan beberapa pengurus yayasan, Kamis (20/05).

Dalam kesempatan ini Ketua YGSM Endi Suhendi menyampaikan perkembangan kiprah YGSM terutama TK dan SD Student One. Dikatakannya, animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SO semakin meningkat.

"Jumlah siswa semakin meningkat. Oleh karena itu YGSM terus berusaha memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," demikian ujar Endi.

Sementara itu Pembina YGSM H. Eko Kis Suprojo menyampaikan harapannya bahwa dengan masuknya dua tokoh ini YGSM semakin kuat dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama dalam kebutuhan di bidang pendidikan.

Pembina YGSM dan masjid Al Madeena menyampaikan sambutan (dok)

Tampil pada kesempatan terakhir, Brigjen Mar H. Suaf Yuna Hardani menyampaikan sambutannya. Dikatakannya bahwa apapun yang dimiliki kita saat ini suatu saat akan ditanggalkan dan ditinggalkan. 

"Harta, pangkat dan jabatan adalah capaian yang suatu saat akan ditinggalkan. Namun ada yang kita bawa seterusnya sampai ke akhirat yakni amal ibadah kita," demikian tegas jenderal yang akrab disapa Pak Haji ini.

Brigjen Yuna beberapa kali ditugaskan di daerah konflik seperti Timtim dan memimpin pasukan TNI sebagai pasukan perdamaian di bawah bendera PBB yang bertugas di Libanon. Jabatan penting lain yang pernah diembannya adalah Danlantamal XIV yang berkedudukan di Sorong. Saat ini putra Grobogan ini bertugas di Mabes TNI.

Pada pertemuan yang berlangsung santai ini Brigjen Yuna juga didaulat menjadi pembina masjid Al Madeena. Menanggapi hal ini sang jenderal yang punya hobby bersepada inipun menyanggupi.

"Hal ini seperti mengembalikan masa kecil saya yang dibesarkan dalam suasana yang agamis," demikian kenangnya.

Pertemuan berlangsung dengan akrab dan cair. Peserta juga melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di masjid Al Madeena dan ditutup dengan makan siang bersama. (aar)

 

 

  1. TULISAN TERKAIT
...